ARTICLE LIFESTYLE

Balikpapan Butuh Wahana Hiburan Keluarga

Di tahun yang ke 122 Kota Balikpapan, masyarakat semakin haus hiburan. Pasar Malam salah satu yang rutin diadakan di Balikpapan. Beragam wahana yang menantang adrenalin, serta wahana dan permainan untuk buah hati tersedia dengan harga terjangkau.

Memang sudah ada Trans Studio Mini di Balikpapan, tapi sepertinya masyarakat masih membutuhkan lebih banyak tempat seperti ini dan tentunya dengan jumlah wahana yang lebih banyak dan harga yang lebih terjangkau.

Beberapa waktu lalu  Pasar Malam kemasan Modern hadir di Parkiran Balikpapan Super Block. Hampir setiap hari selalu dipadati pengunjung. Jika dikemas dengan baik, secara tampilan wahana pasar malam tidak kalah dengan wahana yang ada di pusat rekreasi modern yang sudah ada.

Memang dengan masuk area parkir mall harga tiket mengalami perubahan. Biasa harga tiket mulai Rp. 15.000.00, dengan hadirnya di area parkir mall harga menjadi Rp. 25.000.00. Namun kenaikan harga tiket tidak menyurutkan jumlah pengunjung yang ada. Ya sekalian berkunjung ke mall, mampir dulu ke pasar malam.

Beragam kuliner juga tersedia di area pasar malam. Orang tua yang menunggu anaknya bermain, bisa menikmati aneka jajanan yang lagi hits dan jajanan tradisional lain.

Harapannya sih pasar malam yang sudah sering ada di Kota Balikpapan lebih ditata dari segi tampilan, agar pengunjung lebih nyaman. Semoga kedepannya akan hadir pusat rekreasi dengan wahana yang menarik dan lebih banyak di Kota Balikpapan. ***

*** Achmad Faizal, Pegiat Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *