KAMI PERSIBA

Gede Widiade Investor Baru Persiba Balikpapan

Gede Widiade saat bertemu Walikota Balikpapan (Foto: IG @rz_effendi58)

Setelah sempat mengumumkan kepada masyarakat Balikpapan mengenai adanya investor yang berminat mengelola Persiba Balikpapan pada 16 April lau, Walikota Balikpapan H. M. Rizal Effendi SE., melalui akun instagramnya mengumumkan bahwa beliau akhirnya bertemu dengan sang investor pagi tadi.

Adalah Gede Widiade, Mantan Direktur Persija Jakarta, investor baru dari Persiba Balikpapan. Gede Widiade diminta oleh Syahril HM Taher, mantan Ketua Umum Persiba Balikpapan untuk menyelamatkan tim beruang madu agar bisa mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019.


Penandatanganan kesepakatan pengelolaan Persiba Balikpapan (Foto: IG @rz_effendi58)

Gede Widiade sepakat dengan Pemkot Balikpapan serta kepengurusan lama Persiba Balikpapan, yaitu tetap menggunakan nama Persiba Balikpapan serta tetap menjadikan Balikpapan sebagai home base klub kesayangan kota minyak.

“Warga kota yang saya hormati, sudah ada titik terang pengelolaan Persiba Balikpapan. Alhamdullillah kami,pemerintah kota Balikpapan sudah bisa sedikit bernafas lega. Pagi tadi saya menerima pak @widiadegede┬ádi Balikpapan. Beliau menyatakan ketertarikannya untuk mengelola Persiba Balikpapan. Juga karena pak Syahril secara khusus meminta beliau menyelamatkan Persiba. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait terutama Pak Sekda Balikpapan dan timnya yang giat membangun komunikasi juga para suporter Persiba yang selama mendorong kami untuk terus mencari cara menyelamatkan Persiba.
Di pertemuan tadi kami berdiskusi banyak hal, tentang bagaimana nanti peran serta pemerintah juga hal hak yang nanti akan menjadi penunjang eksistensi tim.
Terima kasih, terima kasih, terima kasih, misi mustahil menyelamatkan Persiba insyaAllah tuntas sudah.
Tinggal kita berjuang agar kembali ke tempat yang seharusnya.
Balikpapan, kubangun, kujaga, kubela.
Sampai akhir menutup mata.” kutipan caption ig rz_effendi58

Gede Widiade berkunjung ke Stadion Batakan Balikpapan (foto: IG budiutama80)

Setelah pertemuan dengan pihak Pemkot Balikpapan, Gede Widiade melakukan kunjungan ke Stadion Batakan serta pertemuan dengan perwakilan supporter Persiba Balikpapan.

Perwakilan Balikpapan Supporter Fanatik (Balistik) bertemu dengan investor baru Persiba Balikpapan (Foto: IG militanbiru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *