ARTICLE SOBAT POLRI

Silaturahmi Kabid Humas Polda Kaltim Dengan Pimpred Dan Awak Media

Kabid Humas Polda Kaltim bersama Pimpred Kaltim Post dan Ketua PWI Balikpapan

Selasa 30/4 bertempat di ruang mahakam Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim mengadakan silaturahmi dengan pimpred dan awak media yang ada di kota Balikpapan.

Dalam kesempatan ini Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengingatkan kembali kepada media agar menyajikan berita yang benar-benar valid serta tidak memicu adanya konflik dari berita yang disajikan. Beliau juga mengingatkan kepada jajaran di Polda Kaltim untuk lebih aktif menyampaikan situasi dan kondisi terkini yang terjadi kepada Humas Polda Kaltim agar ketika media membutuhkan informasi, dapat dengan cepat tersampaikan, tentunya berdasarkan data dan fakta yang valid.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana memberikan pemaparan pada silaturahmi dengan media

Diharapkan media juga bisa membantu Polda Kaltim untuk menyebarkan berita baik mengenai kepolisian. Ibarat membangun istana pasir di pantai, giat yang dilakukan oleh kepolisian tentunya sesekali akan terkena gelombang yang dapat meruntuhkan istana pasir yang sudah terbangun. Akan tetapi adanya gelombang tersebut tidak akan menyurutkan kepolisian untuk terus membangun ulang istana pasir tersebut.

Giat positif yang dilakukan kepolisian tentunya sesekali akan tercoreng dengan kelakuan oknum di lapangan, Kabid Humas mengambil contoh adanya “polisi cabai” beberapa waktu lalu sebagai gelombang yang menghantam istana pasir yang dibangun oleh Polda Kaltim.

Admin media sosial yang ada di Balikpapan ikut menghadiri silaturahmi dengan Kabid Humas Polda Kaltim

Silaturahmi ini disambut baik pihak media dan berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan, tentunya tidak perlu terlalu formal. Bisa melalui obrolan santai di warung kopi bersama media dan humas Polda Kaltim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *