Pasar Segar Balikpapan Bagi-Bagi Merchandise Untuk Penonton Final Liga Champions

Nonton Bareng Final Liga Champions Sambil Sahur Di Pasgar Bisa Dapat Hadiah

Euforia Final Liga Champions makin terasa. Momen tahunan para pecinta sepak bola khususnya liga Eropa sudah memasuki fase akhir. Final Liga Champions tahun ini mempertemukan antara Liverpool dengan Tottenham Hotspur.

Pecinta kulit bundar di Kota Balikpapan yang ingin nonton final liga champions tentunya sudah mulai memilih tempat mana yang akan menjadi tempat nonton bareng. Salah satu yang bisa menjadi alternatif ialah Pasar Segar Balikpapan.

Tahun ini Pasar Segar Balikpapan kembali menggelar nonton bareng final liga champions. “Untuk area nobar liga champions, kami menyiapkan dua layar lebar. Yang pertama di area Music Corner, lalu di area panggung Plaza Cafe” tutur Arif, Tenant Relation dari Pasar Segar Balikpapan.

“Penonton tidak dipungut biaya, cukup melakukan pemesanan makanan dan minuman di tenant yang ada di sekitar area nobar. Kami juga akan membagikan beragam merchandise diantaranya Jersey, Kaos, Payung, dan masih banyak lagi merchandise lainnya” lanjut Arif.

Nobar final ini masih merupakan rangkaian dari Kampung Ramadhan 1440H yang diselenggarakan Pasar Segar Balikpapan selama bulan Ramadhan. Sambil nobar bisa sahur bareng di pasgar.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *