EVENT PROMO TLPROMO

Astra Motor Luncurkan Layanan SPG

Sabtu (7/6), Astra Motor meluncurkan layanan SPG (Shop, Park and Go). Membidik pelanggan setia yang sibuk dan tidak punya waktu untuk service motor, dibuka Layanan Service bekerjasama dengan pusat belanja Yova di Gunung Malang, Balikpapan.

Sambil berbelanja, pelanggan setia Honda bisa melakukan service ringan dan penggantian oli di SPG. Di layanan SPG yang juga disebut Service, Parts dan Ganti oli cukup membayar 70 ribu Rupiah saja untuk pelayanan service ringan dan ganti oli. Untuk penggantian part dikenakan biaya tambahan 20 ribu Rupiah. Part yang tersedia seperti busi, kanvas rem, dan part lain yang tidak butuh penanganan berat. Jika permasalahan kendaraan terlalu kompleks, maka akan disarankan ke bengkel resmi terdekat.

Ibu-ibu yang ingin berbelanja atau suami yang menunggu istri belanja tapi juga ingin service motor bisa mampir ke layanan SPG yang ada di parkiran Yova. Selesai berbelanja, motor sudah kembali prima. Untuk service di SPG dengan nominal tertentu, bisa mendapatkan voucher belanja di Yova, sebaliknya jika berbelanja di Yova dengan nominal tertentu, bisa memperoleh potongan sebesar 20% untuk biaya pelayanan di SPG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *