EVENT EVENT PROMO

Gandeng Lima Influencer, Astra Honda Motor Ajak Komunitas PCX Balikpapan Rolling City

minggu (21/7) parkiran Astra Honda Motor di Jl. MT. Haryono Balikpapan dipenuhi ratusan motor Honda PCX. Seperti kegiatan rutin sebelumnya, Astra Honda Motor mengajak komunitas motor Honda, kali ini dari Komunitas Honda PCX Capter Balikpapan.

Suasana Astra Honda Motor Dipadati Motor Honda PCX

Bertajuk PCX Amazing Race, Astra Honda Motor mengajak komunitas dan konsumen Honda PCX keliling kota mengunjungi beberapa tempat yang menjadi obyek wisata di Kota Balikpapan. “Peserta di luar perkiraan kami, target peserta 100 orang, ternyata lebih dari 100 yang mendaftar. Itu pun akhirnya kami stop pendaftaran sebelum hari-H agar tidak terlalu padat, mengingat ini event trial” ungkap Alfian, dari time Astra Honda Motor.

Lima influencer baik dari tim akun media sosial instagram maupun vlogger youtube Balikpapan diundang menjadi kapten tim rolling city kali ini. Andre mewakili akun instagram Balikpapanku, Aziz dari tim Balikpapan Lifestyle, Ucha yang merupakan host dan mc kondang Balikpapan, Ichwan yang juga vokalis serta host dan mc, dan Gamayel Polisi komedian Stand Up memimpin 5 tim yang masing-masing terdiri dari 30 orang. Hadir juga rekan-rekan media Balikpapan yang ikut mendampingi tim PCX Amazing Race.

Start dari Astra Honda Motor, kelima tim kemudian bergerak ke tempat yang berbeda berdasarkan petunjuk yang diberikan kepada masing-masing tim. Selama di perjalanan dan di pos, tim diwajibkan menyelesaikan mini games serta beragam challenge yang membutuhkan kekompakan tim.

Tim Balikpapan Lifestyle Saat Melakukan Challenge

Di sela kegiatan, Astra Honda Motor menyerahkan beberapa bibit pohon kepada Dahor Heritage demi mendukung kelestarian lingkungan Kota Balikpapan agar Balikpapan bisa terus mempertahankan Adipura.

Penyerahan Bibjt Pohon Dari Tim Astra Honda Motor Kepada Dahor Heritage

Di akhir acara terpilih tim Nda Urus dari Ucha sebagai pemenang dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar lima juta rupiah. “Kedepannya kami akan mengadakan event serupa yang pastinya lebih besar dan hadiahnya juga pasti lebih besar” ujar Ruslan dari Tim Astra Honda Motor.

Tim Nda Urus Ucha Berhasil Mendapatkan Uang Tunai Lima Juta Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *