ARTICLE SOBAT POLRI

Brimob Kaltim Siap Amankan Malam Tahun Baru di Kota Balikpapan

Kota Balikpapan – Demi kelancaran acara malam tahun baru tahun 2020 sebanyak Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K pimpin anggota Brimob Polda Kaltim ikut dalam apel gabungan pengaman malam tahun baru di Mako Ditlantas Polda Kaltim.

Dok Humas Brimob Polda Kaltim

Dalam apel pengamanan kali ini di pusatkan di Mako Ditlantas Polda Kaltim yang juga di ikuti oleh anggota Satbrimob Polda Kaltim, anggota Polresta Balikpapan, anggota Ditsabhara Dll, Selasa (31/12/2019) pagi.

Dalam pengamanan kali ini anggota Brimob Kaltim di tugaskan untuk melaksanakan patroli sekitar Kota Balikpapan, hal ini untuk menghindari terjadinya kejahatan kriminal atau tawuran pada malam tahun baru 2020.

“Saya minta untuk anggota yang terlibat dalam giat pengaman tahun baru 2020, untuk lebih sigap dalam membaca situasi, misal ada warga yang kelihat meminum miras agar langsung di amankan, agar dalam pengaman malam tahun baru bisa terlaksana dengan aman dan tertib, ” ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K

Artikel ini telah tayang di https://www.brimobpoldakaltim.com/2019/12/31/brimob-kaltim-siap-amankan-malam-tahun-baru-di-kota-balikpapan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *