ARTICLE INI BALIKPAPAN

Dukung Dianissa Scheherazade Rachman Putri Indonesia Kaltim 2020

Sebentar lagi perhelatan tahunan pemilihan Putri Indonesia akan digelar. Tahun ini Shera (nama panggilan dari Dianissa Scheherazade Rachman) mewakili Kaltim. Shera (21th) terpilih mewakili Kaltim melalui audisi Pemilihan Putri Indonesia di Jakarta.

Sebelum memasuki jadwal pre karantina Putri Indonesia (18-24 Februari 2020) dan Karantina (26 Februari – 7 Maret 2020) gadis cantik yang sekarang kuliah di Universitas Pertamina ini melakukan beragam kegiatan di Balikpapan guna mencari dukungan dan restu dari warga Kalimantan Timur.

Shera rencananya akan mengangkat isu tentang lingkungan hidup di Kaltim serta mengenai advokasi pendampingan wanita yang sudah menjalani hukuman atas perbuatan masa lalu sehingga bisa kembali diterima di masyarakat.

Shera lahir di Sidoarjo, dan menghabiskan masa kecilnya di Balikpapan. Bersekolah di SDIT Istiqamah Balikpapan, lalu menempuh sekolah di SMPN 1 Balikpapan. Kemudian SMA Dwiwarna Boarding School di Bogor, dan sekarang kuliah di Universitas Pertamina Jakarta.

Shera berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Timur di ajang Putri Indonesia 2020. Ia optimis bisa mencapai minimal 3 besar, karena ia merasa semua perwakilan daerah memiliki peluang yang sama untuk bisa menjadi Putri Indonesia 2020.

Semoga berhasil Shera, Dari Kaltim siap mendukungmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *