ARTICLE SOBAT POLRI

Wujud Kepedulian Polri, Kapolresta Balikpapan Ajak Anak – Anak Dijalan Makan Bersama

Balikpapan – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengajak anak-anak penjual koran untuk ikut makan siang bersama. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak-anak yang masih berusia dini, Jum’at (13/3/2020).

Nampak raut wajah bahagia saat mereka dipanggil langsung oleh Kapolresta Balikpapan dan duduk disampingnya. Walaupun terkesan malu-malu, namun tak dapat mereka pungkiri adanya rasa bangga bahwa sosok yang ada dihadapan mereka adalah sosok pengayom masyarakat yang baik.

Dok Humas Polda Kaltim

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu anak, Syamsul Jaya (13). Ia bersama dengan tiga temannya yang masih berada dibangku sekolah dasar tersebut tak menyangka akan mendapat sambutan baik dari Kapolresta Balikpapan.

Sembari menunggu makanan yang mereka pesan datang, mereka berbincang-bincang juga bercanda bersama. Bahkan dengan sabar, Kapolresta juga membantu memotongkan kuku anak-anak tersebut.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolresta Balikpapan. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri serta bukti Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Artikel ini telah tayang di: http://poldakaltim.com/index.php/2020/03/13/wujud-kepedulian-polri-kapolresta-balikpapan-ajak-anak-anak-dijalan-makan-bersama/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *