ARTICLE SOBAT POLRI

Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli Gabungan Polresta Balikpapan Bubarkan Kerumunan Warga

Balikpapan – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 di Kota Balikpapan, Bersama aparat Negara Lainya, Personil Polresta Balikpapan, TNI, Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim, dan Satpol PP Balikpapan melaksanakan patroli gabungan terkait dengan penyebaran virus Corona, Sabtu (28/03/2020).

Kegiatan ini dilakukan sepanjang Jalan Sungai Ampal Balikpapan. “Jadi kita sisir tempat tempat nongkrong anak muda di daerah tersebut. Kita berikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan meninggalkan tempat keramaian.” Ungkap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui pentingnya untuk berdiam diri di rumah karena penyebaran virus corona ini semakin cepat dan meresahkan masyarakat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Artikel ini telah tayang di: http://poldakaltim.com/index.php/2020/03/29/cegah-penyebaran-covid-19-patroli-gabungan-polresta-balikpapan-bubarkan-kerumunan-warga/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *