ARTICLE INI BALIKPAPAN

Dari 30 sampel Yang Dicek Di Lab Di surabaya, Diperoleh Hasil 27 Negatif Dan 3 Terkonfirmasi Positif Covid Di Balikpapan

Pemerintah Kota Balikpapan kembali menyampaikan perkembangan pemantauan harian kewaspadaan infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Balikpapan per 31 Maret 2020 Pukul 17.00 Wita.

Pemerintah Kota Balikpapan mengumumkan terdapat penambahan 3 pasien kasus konfirmasi positif COVID-19 di Kota Balikpapan berdasarkan hasil laboratorium Balai Besar Laboratorium Kesehatan Kemenkes RI di Surabaya, sehingga jumlah pasien konfirmasi positif di Balikpapan menjadi 15 orang. Dari 30 sampel yang dikirim ke Surabaya diperoleh hasil 27 negatif dan 3 positif covid-19.

Dari 3 Pasien konfirmasi positif, pasien pertama memiliki riwayat perjalanan dari Jawa barat, pasien kedua memiliki riwayat perjalan dari Lampung, Jakarta, dan Balikpapan, dan satu pasien merupakan kasus transmisi lokal karena tidak memiliki riwayat kontak atau pergi keluar daerah.

Saat ini seluruh pasien konfirmasi positif dalam kondisi baik yang dirawat di ruang isolasi, tidak berada di ruang ICU. Jumlah pasien meninggal dunia akibat COVID-19 hingga saat ini berjumlah 1 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *