ARTICLE SOBAT POLRI

Bhakti Sosial Polri, Polresta Balikpapan Bagikan Sembako dan Masker Untuk Warga Kurang Mampu

BALIKPAPAN- Sebagai Gerakan bakti sosial polri peduli Covid-19, Polresta Balikpapan dan jajaran melaksanakan pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu di wilayah Balikpapan, Selasa (21/04/2020).

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., mengatakan total sembako yang dibagikan hari ini sekitar 1.221 paket sembako yang diserahkan langsung di rumah masing-masing penerima bantuan oleh para Kapolsek, Danramil, dan Bhabinkamtibmas.

Kombes Turmudi menambahkan, pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggung jawab social kepolisian kepada warga kurang mampu dan  meringankan beban mereka katena terdampak Virus Corona,” jelas Kapolres.

“Kami (TNI/Polri) akan terus menjalankan instruksi pemerintah untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Balikpapan,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Artikel ini telah tayang di: http://poldakaltim.com/index.php/2020/04/21/bhakti-sosial-polri-polresta-balikpapan-bagikan-sembako-dan-masker-untuk-warga-kurang-mampu/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *