ARTICLE SOBAT POLRI

Polresta Balikpapan Gelar Turnament PUBG Mobile di Tengah Pandemi Virus Corona

Dok Humas Polda Kaltim

Balikpapan – Polresta Balikpapan gelar turnament Kapolresta Cup PUBG Mobile Balikpapan 2020.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengatakan kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk dukungan kawan esport Balikpapan mendukung himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja.

Dengan melakukan hal positif seperti turnament PUBG Mobile tersebut diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kaltim khususnya di Kota Balikpapan, ucap Turmudi.

Sebanyak 1000 peserta mengikuti ajang turnamen tersebut dengan dibagi 10 grup dan 100 tim yang dilaksanakan dari tanggal 7-9 April 2020 secara online.

Bertempat di ruang kerja Kapolres, Kombes Pol Turmudi selaku penyelenggara kegiatan tersebut memberikan langsung hadiah kepada para pemenang.

Tak hanya itu, para pemenang turut menyumbangkan 100 kotak nasi kepada masyarakat di daerah Gunung Bugis Kec. Balikpapan sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah corona.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya agar tetap stay at home dan dukungan kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan, tutup Kapolresta Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Artikel ini telah tayang di: http://poldakaltim.com/index.php/2020/04/23/polresta-balikpapan-gelar-turnament-pubg-mobile-di-tengah-pandemi-virus-corona/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *