ARTICLE SOBAT POLRI

Bantu Tangani Corona, Polda Kaltim Kirim 4 Personil ke Wisma Atlet Jakarta

Balikpapan – Polda Kaltim turut mengirimkan 4 personil guna menangani pasien yang terpapar virus Corona di Wisma Atlet Jakarta.

“Personil yang ditugaskan pada Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Jakarta seluruhnya berjumlah empat orang,” ucap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menuturkan empat personil tersebut masing-masing berasal dari Bintara Bid Dokkes Polda Kaltim yang berdinas di Rumah Sakit Bhayangkara Kalimantan Timur.

“Penugasan Personil dari Polda Kaltim sebagai bukti bahwa Polri tidak saja berperan dalam mensosialisasikan dan mengamankan kegiatan dalam memutuskan penyebaran Covid-19, tapi terjun langsung dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi orang yang terkena virus Corona,” tutur Ade Yaya.

Di samping itu, guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., meminta masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dan juga maklumat Kapolri tentang Corona. Salah satunya terkait untuk tetap berada di rumah dan tidak berkerumun di suatu tempat.

“Sehingga apa yang telah dilakukan oleh seluruh tenaga kesehatan baik dokter maupun perawat tidak sia-sia dan wabah Corona akan segera dapat diatasi,” Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Adapun empat Personil yang berangkat membantu penanganan Pasien yang terpapar Covid-19 di Wisma Atlet Jakarta adalah Briptu Yoga Kurniawan, Amd.Kep., Briptu Ira Mayalita, Amd.Kep., Briptu Nurhidayah Apriana Syam, Amd., dan Briptu Ayu Syaidevi, Amd.

Humas Polda Kaltim

Artikel ini telah tayang di: http://poldakaltim.com/index.php/2020/04/30/bantu-tangani-corona-polda-kaltim-kirim-4-personil-ke-wisma-atlet-jakarta/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *