ARTICLE SOBAT POLRI

Antisipasi Balapan dan Nongkrong di Malam Minggu, Gegana Kaltim Siaga di Lapangan Sudirman Balikpapan

Balikpapan – Malam Minggu di tengah pendemi Virus Covid – 19 ini, Personil Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli di Lapangan Sudirman Balikpapan, Sabtu (10/05/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi balapan liar dan nongkrongnya anak muda yang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu weekend.

Sebagai bentuk bakti brimob kaltim untuk masyarakat, Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona dari kegiatan aksi perkumpulan yang tidak perlu.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa personilnya akan selalu melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah Kota Balikpapan.

“Ada kegiatan apapun yang berkelompok ataupun berkumpul, akan kami sampaikan himbauan kamtibmas untuk segera membubarkan diri” Ungkap Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K

Masyarakat juga harusnya menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar untuk menjaga diri sendiri dan keluarganya.

Artikel ini telah tayang di: https://www.brimobpoldakaltim.com/2020/05/09/antisipasi-balapan-dan-nongkrong-di-malam-minggu-gegana-kaltim-siaga-di-lapangan-sudirman-balikpapan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *