ARTICLE SOBAT POLRI

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Balikpapan Timur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

BALIKPAPAN- Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Polsek Balikpapan Timur memberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Suhartanta, S.H., di Perumahan BTN RT. 23 Kel. Manggar Baru Kec. Balikpapan Timur, Jumat (29/05/2020).

Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Suhartanta, S.H.,mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Balikpapan Timur untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek.

Menerima bantuan dari Polsek Balikpapan Timur, Mustari sebagai pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

HUMAS POLDA KALTIM

Artikel ini telah tayang di: http://poldakaltim.com/index.php/2020/05/29/wujud-kepedulian-polri-polsek-balikpapan-timur-berikan-bantuan-kepada-korban-kebakaran/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *