ARTICLE SOBAT POLRI

Kapolresta Balikpapan Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Klandasan

Balikpapan – Guna menjaga stabilitas keamanan wilayah di tengah pandemi covid-19, Polresta Balikpapan lakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat warga Klandasan Ulu Balikpapan, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi yang di damping Kasat Intelkam Polresta Balikpapan.

Kapolresta menjelaskan silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan yang telah berjalan selama ini antara Polri dan Tokoh Masyarakat di Kota Balikpapan dan membantu menjaga situasi kamtibmas Kota Balikpapan.

Polresta Balikpapan setiap hari melaksanakan kegiatan memasak di Dapur umum Sahabat TNI-Polri Polresta Balikpapan yang mana hasil masakan selalu dibagikan kepada masyarakat Kota Balikpapan yang terdampak Covid-19.

Selain itu, Kapolresta mengajak agar dapat selalu mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan demi menekan penyebaran virus Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Tokoh Masyarakat Klandasan Bapak Misran mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Balikpapan atas sambutannya.

Kami selalu siap membantu aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi Kota Balikpapan yang aman dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

Artikel ini telah tayang di: http://poldakaltim.com/index.php/2020/06/04/kapolresta-balikpapan-jalin-silaturahmi-dengan-tokoh-masyarakat-klandasan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *