ARTICLE INI BALIKPAPAN

2 Pasien Sembuh Dan Tambah 2 Kasus Positif Covid-19 Di Balikpapan Hari Ini

Berikut data pemantauan harian (14/6) perkembangan Covid-19 di Balikpapan berdasarkan rilis di akun media sosial Pemerintah Kota Balikpapan.

Pada hari ini (14/6), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Balikpapan mengonfirmasi dua pasien sembuh setelah mendapatkan hasil swab negatif dua kali berturut-turut. Mereka adalah BPN 64 dengan riwayat skrining PCR untuk perjalanan ke Jakarta, dan BPN 67 dengan riwayat mahasiswa asal Jawa Barat yang akan kembali ke daerah asal.

Selain itu juga terkonfirmasi dua kasus positif. BPN 98 laki-laki 34 tahun, KTP luar Balikpapan. Melakukan perjalanan dari Sulawesi Selatan, tiba di Balikpapan pada 2 Juni. Karantina mandiri di hotel lalu skrining PCR pada 10 Juni untuk syarat lokasi kerja di luar Balikpapan. Pada 13 Juni, hasil swab menyatakan positif.

Kemudian BPN 99 laki-laki 57 tahun, KTP Balikpapan, pekerja subkon migas yang juga terdeteksi skrining PCR untuk syarat ke lokasi kerja. Sebelumnya melakukan perjalanan dari Jawa Barat kemudian ke Balikpapan melalui Samarinda pada April. Terdeteksi saat rapid test di Ibnu Sina untuk syarat kerja di proyek migas di luar Balikpapan, dengan hasil reaktif pada 7 Juni. Dilanjutkan swab test di RSUD Beriman pada 11 Juni dan pada 14 Juni hasil menyatakan terkonfirmasi positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *