DUNIA KUCING LIFESTYLE

Pasir Kucing Murah Meriah Gumpalan Ok

Pertama kali nyobain pasir kucing merk ADVANCE ketika ditawarin petshop langganan, harga promo 80K per 25L. Sempat ragu, karena biasanya kalau nyoba merk baru selalu beli yang 5L dulu.

Yah namanya belum pernah make, pastinya meragukan kualitas gumpalan pasir yakan. Well, akhirnya memberanikan diri dan mencoba mempercayai omongan owner petshop. Dan ternyata?

* HARGA: Di Balikpapan kisaran 85K – 100K

Untuk budget pasir maksimal 100K per 25L. Saya per bulan 4-5 x 25L (untuk anabul di atas 10-15 ekor). Per hari ini (10/9/20) anabul di rumah ada 13 ekor. Masih ada beberapa yang sudah siap lepas adopt menunggu untuk dilepas demi kesejahteraan anabul.

* DEBU: Lumayan banyak.

Saat mengisi litter box (kotak pasir) sebaiknya jangan dituang, diserok aja sedikit-sedikit guna meminimalisir debu. SELALU GUNAKAN MASKER SAAT MENGISI KOTAK PASIR ATAU SAAT MEMBERSIHKAN KOTORAN PUP DAN PIP ANABUL DI KOTAK PASIR.

* GUMPALAN: Ok.

Saat masih baru, struktur gumpalan pasir saat terkena pip anabul padat dan tidak ambyar saat diayak. Layaknya pasir harga 80-120K, di hari ke-3 warna mulai berubah kusam dan gumpalan mulai ambyar, meski tidak terlalu.

* AROMA: Lumayan Tercium Hingga hari ke-2.

Untuk pasir advance sama seperti merk lain , tersedia aroma kopi, lavender, lemon, dan apel. Pasir kucing merk advance aroma tidak terlalu tajam, lumayanlah untuk menutupi sedikit aroma dari pup dan pip anabul. NILAI 80 LAH YA So? Mau nyoba juga?

Like, Comment & Subscribe Channel Youtube ichalpaldur jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *