DUNIA KUCING LIFESTYLE

Intip Yuk Gimana Gumpalan Pasir Kucing Merk Orifil

Perkucingan Duniawi

Awal baru pelihara kucing (lagi) Pasir Kucing merk ORIFIL, pasir kedua yang saya coba. Kata owner petshopnya ya kurleb aja gumpalan dibanding yang merk pertama saya coba. Cuss mulai kita bahas satu-satu.

* HARGA: Di Balikpapan kisaran 95K – 110K Saya gunakan pasir under 100K per 25L untuk anabul di rumah.

* DEBU: Lumayan banyak Saat mengisi litter box (kotak pasir) sebaiknya jangan dituang, diserok aja sedikit-sedikit guna meminimalisir debu. SELALU GUNAKAN MASKER SAAT MENGISI KOTAK PASIR ATAU SAAT MEMBERSIHKAN KOTORAN PUP DAN PIP ANABUL DI KOTAK PASIR.

* GUMPALAN: Ok Saat masih baru, struktur gumpalan pasir saat terkena pip anabul padat dan tidak ambyar saat diayak. Layaknya pasir harga 80-120K, di hari ke-3 warna mulai berubah kusam dan gumpalan mulai ambyar, meski tidak terlalu.

* AROMA: Lumayan tercium hingga hari ke-2 Untuk pasir Orifil sama seperti merk lain , tersedia aroma kopi, lavender, lemon, dan apel. Pasir kucing merk advance aroma tidak terlalu tajam, lumayanlah untuk menutupi sedikit aroma dari pup dan pip anabul.

NILAI 80 LAH YA

Cek juga ya Review Pasir Kucing Merk ADVANCE yang sudah saya posting sebelumnya untuk perbandingan. Kurleb aja kalau menurut saya kualitas Advance dengan Orifil.

https://www.youtube.com/watch?v=2xOIc…

So? Mau nyoba juga?

Like, Comment & Subscribe Channel Youtube ichalpaldur jika bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *