ARTICLE SOBAT POLRI

HUT Lantas Ke-65, Ditlantas Polda Kaltim Berikan Bantuan Kepada Sopir Taksi dan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

BALIKPAPAN- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Timur menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako dan masker kepada para sopir taksi cargo di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan serta melakukan anjangsana ke beberapa purnawirawan personil lantas, Jumat (25/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol. Singgamata, S.I.K., M.H., ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 ditengah Pandemi Covid-19.

Kombes Pol. Singgamata mengatakan, sejauh ini Ditlantas Polda Kaltim dan jajaran telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, mengingat ini merupakan agenda prioritas karena kondisi sosial ekonomi masyarakat yang tengah terpuruk akibat terdampak Covid-19.

“ini menjadi keprihatinan kita bersama atas dampak Pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat. Maka dari itu, momen HUT Lantas ke-65 ini kita kemas wujud kepedulian Polri dengan mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial”tuturnya

HUMAS POLDA KALTIM

Artikel ini telah tayang di: https://poldakaltim.com/index.php/2020/09/25/hut-lantas-ke-65-ditlantas-polda-kaltim-berikan-bantuan-kepada-sopir-taksi-dan-anjangsana-ke-purnawirawan-polri/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *