ARTICLE SOBAT POLRI

Kapolda Kaltim Tinjau Pembangunan Gedung Baru dan Kolam Budidaya Ikan Lele di Mapolresta Balikpapan

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., meninjau langsung proyek pembangunan gedung baru di Mako Polresta Balikpapan, Rabu (30/09/2020).

Dok Humas Polda Kaltim

Usai memberikan pengarahan dan mengikuti Vicon rapat kerja Kapolri dengan Komisi III DPR RI, Kapolda Kaltim yang didampingi Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi langsung bergegas menuju proyek bangunan yang terletak di belakang Gedung utama Mapolresta Balikpapan tersebut.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak mengatakan, bangunan tersebut diproyeksikan sebagai kantor dan ruang tahanan. Dirinya memperkirakan sebelum akhir tahun paling tidak Gedung tersebut sudah bisa digunakan.

Selanjutnya, Kapolda Kaltim pun meninjau tempat pembudidayaan ikan lele yang ada di Polresta Balikpapan.

Dok Humas Polda Kaltim

Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak mengapresiasi upaya peningkatan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Kapolresta Balikpapan. Menurutnya ini merupakan kegiatan positif dan sangat efektif dalam menyikapi situasi ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

HUMAS POLDA KALTIM

Artikel ini telah tayang di: https://poldakaltim.com/index.php/2020/09/30/kapolda-kaltim-tinjau-pembangunan-gedung-baru-dan-kolam-budidaya-ikan-lele-di-mapolresta-balikpapan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *