Beri Rasa Aman, Sat Brimob Polda Kaltim Optimalkan Patroli Gereja di Kota Balikpapan

BALIKPAPAN — Dalam rangka menjamin ketertiban dan keamanan pelaksanaan ibadah umat Kristiani, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli sekaligus pengamanan di Gereja.

Hal itu nampak saat anggota Batalyon A PeloporbSatbrimob Polda Kaltim melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani di seluruh Gereja yang ada diwilayah hukum Kota Balikpapan. Minggu, (20/12)

Dansat Brimob Polda Kaltim menyampaikan bahwa pengamanan ini adalah prioritas dari Kepolisian terkhusus Brimob dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Balikpapan yang menjalankan ibadah keagamaan.

“Ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam menjamin keamanan beribadah,” tuturnya

Beberapa gereja di Kota Balikpapan yang disampangi patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim diantaranya Gereja GPIB Jemaat Syalom, Gereja Bethany, Gereja GPPS Calvary, Gereja Kalimantan Evangelis, Gereja GKKA, Gereja GKE, Gereja GPIB Bukit Sion dan Gereja HKBP. Situasi untuk saat ini terpantau aman dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

Artikel ini telah tayang di: https://poldakaltim.com/index.php/2020/12/21/beri-rasa-aman-sat-brimob-polda-kaltim-optimalkan-patroli-gereja-di-kota-balikpapan/

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *