Berbagi Kasih Jelang Natal, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang Salurkan Bantuan Sembako

BALIKPAPAN- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang Akp Retno Ariani, S.H., S.I.K, bersama jajarannya melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Selasa (22/12/2020).

Akp Retno menjelaskan, bakti sosial kali ini bukan hanya membagikan sembako kepada warga kurang mampu, tetapi juga turut melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan halaman di sekitar Gereja GPIB  PNIEL Pelayaran Kel. Prapatan Kec. Balikpapan Kota.

“hari ini ada dua tempat yang kami sambangi untuk penyaluran bantuan sembako, yaitu di RT.08 dan RT. 09 Pelayaran Kelurahan Prapatan” tuturnya

Polisi Wanita berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini menambahkan, bahwa kegiatan Ini merupakan wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan Masyarakat dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19.

sumber: Humas Polda Kaltim

Artikel ini telah tayang di: https://poldakaltim.com/index.php/2020/12/22/berbagi-kasih-jelang-natal-kapolsek-kawasan-pelabuhan-semayang-salurkan-bantuan-sembako/

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *